Penerapan Digital Marketing di Perusahaan Pakuwon City Mall Surabaya

Gunawan, Feby Valencia (2023) Penerapan Digital Marketing di Perusahaan Pakuwon City Mall Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_333_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_333_Abstrak.pdf

Download (258kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268772

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengamati kegiatan digital marketing pada perusahaan Pakuwon City Mall. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan yaitu menjalankan aktivitas sebagai staf divisi event and promotion di Pakuwon City Mall sesuai dengan standar kerja yang ada. Selama kegiatan magang, penulis menemukan beberapa permasalahan terkait digital marketing bagaimana harus menaikkan engagement atau traffic media sosial. Dikarenakan pertumbuhan media sosial Pakuwon City Mall yang bisa dibilang sangat lambat dan masih terlihat lama dibandingkan dengan media sosial mall-mall lainnya, media sosial yang ada dapat digunakan untuk membantu memasarkan tenant dan customer needs. Dalam memberikan solusi untuk permasalahan terkait digital marketing Pakuwon City Mall mengundang influencer untuk meningkatkan traffic dan engagement, serta memberikan event yang akan diadakan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Promotion, Digital Marketing, Media Social
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Sep 2023 02:32
Last Modified: 29 Sep 2023 02:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45014

Actions (login required)

View Item View Item