Analisis Service Quality di Fnb Department Favehotel Rungkut Surabaya

Andre, Andre (2023) Analisis Service Quality di Fnb Department Favehotel Rungkut Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_335_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_335_Abstrak.pdf

Download (122kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268802

Abstract

Laporan ini bertujuan mengambarkan analisis service quality di FnB Department Favehotel Rungkut Surabaya pada Food and Beverage department. Favehotel Rungkut Surabaya berada di Jalan Raya Kalirungkut No. 23 - 25. Favehotel Rungkut Surabaya berdiri dibawah naungan Archipelago International, Favehotel Rungkut terverifikasi sebagai hotel berbintang tiga yang terletak di daerah timur kota Surabaya. Laporan kerja lapangan bertujuan untuk memahami proses service quality pada food and beverage department pada Favehotel Rungkut sekaligus menjawab permasalahan yang ditemukan pada food and beverage department. Laporan kerja lapangan disusun dengan melakukan praktik kerja lapangan atau magang pada Favehotel selama 4 bulan pada food and beverage department. Hasil pengamatan yang dilakukan selama proses magang menemukan bahwa service quality pada food and beverage department di Favehotel Rungkut Surabaya sudah berjalan dengan sangat baik. Secara keseluruhan service quality pada food and beverage department di Favehotel sudah baik. Namun demikian, masih ada permasalahan yang ditemukan, terutama terkait dengan service quality.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food and Beverage, Hotel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Oct 2023 04:08
Last Modified: 03 Oct 2023 04:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45025

Actions (login required)

View Item View Item