Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication pada Pt Win-win Realty Centre di Surabaya

Lambert, Christopher (2023) Analisis Penerapan Integrated Marketing Communication pada Pt Win-win Realty Centre di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_342_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_342_Abstrak.pdf

Download (281kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268833

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan tahap integrated marketing communication pada PT Win-Win Realty Centre. Selama kegiatan magang yang dilakukan selama 3,5 bulan, ditemukan bahwa penerapan integrated marketing communication masih belum sesuai dengan tujuan perusahaan yang berdampak pada tingkat partisipasi program promosi yang diadakan oleh PT Win-Win Realty Centre. Adapun masalah yang ditemukan dalam penerapannya yaitu tujuan komunikasi yang belum terlaksana dengan maksimal, penyampaian pesan yang kurang efektif, dan kurangnya pengumpulan feedback beserta evaluasinya. Adapun rekomendasi yang dapat diterapkan adalah memaksimalkan kegiatan promotion mix yaitu sales promotion dan digital marketing, mendukung kegiatan pemilihan sumber pesan, serta melakukan evaluasi untuk setiap kegiatan pemasaran yang dilakukan agar terciptanya effective communication pada perusahaan

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: integrated marketing communication, effective communication, promotion mix
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 05 Oct 2023 05:11
Last Modified: 05 Oct 2023 05:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45053

Actions (login required)

View Item View Item