Aktivitas Service Encounter pada Department Sales And Marketing Padma Resort Legian

Wardana, Calvin Claudio Galang (2023) Aktivitas Service Encounter pada Department Sales And Marketing Padma Resort Legian. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_357_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_357_Abstrak.pdf

Download (157kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268927

Abstract

Laporan Kerja Lapangan (LKL) ini membahas tentang service encounter pada department sales and marketing di Padma Resort Legian. Tujuan pembuatan laporan ini untuk mengetahui bagaimana aktivitas service encounter pelayanan reservasi pada Padma Resort Legian. Teori service encounter yang digunakan terdiri dari 4 dimensi, yaitu reliability, spontaneity, responsiveness, dan empathy. Penelitian dilakukan dengan melakukan program magang di Padma Resort Legian selama 6 bulan atau 24 minggu dengan total 1.188 jam kerja, dimulai dari 16 Juli 2022-15 Januari 2023 di departemen sales and marketing bagian reservasi. Pengamatan selama praktik magang akan digunakan untuk membahas lebih mendetail mengenai penerapan service encounter pada bagian reservasi departemen sales and marketing di Padma Resort legian dalam mengaplikasikan kelima dimensi tersebut dalam menangani telepon dari pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Encounter, Departemen Sales and Marketing, Reservasi, Padma Resort Legian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:22
Last Modified: 10 Oct 2023 07:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45084

Actions (login required)

View Item View Item