Analisis Complaint Handling pada Harris-pop! Hotel And Conventions di Gubeng Surabaya

Widjaja, Bernardinus Daniel (2023) Analisis Complaint Handling pada Harris-pop! Hotel And Conventions di Gubeng Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_377_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_377_Abstrak.pdf

Download (257kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269066

Abstract

Dalam dunia usaha umumnya akan terdapat penilaian yang diberikan pada setiap pelayanan yang disediakan oleh perusahaan, usaha terbagi menjadi barang dan jasa. penyediaan layanan jasa tidak akan lepas dari adanya kritik dan penilaian dari setiap konsumen atau kostumer yang menggunakan fasilitas jasa yang diberikan. penilaian atau kritik yang diberikan ini biasanya berkaitan dengan keluhan yang dialami oleh setiap konsumen. pengalaman yang diicurahkan melalui keluhan atau kritik tersebut digunakan oleh pelaku usaha atau perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan layanan guna memberikan efek positif dan kemajuan terhadap perusahana terkait. dengan demikian dapat dikatakan bahwa penanganan untuk setiap komplain dan kritik tersebut akan dikumpulkan dan ditampung yang kemudian diperbaiki kekurangankekurangan yang serasa perlu diperbaiki

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Pengalaman, Komplain
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Oct 2023 08:52
Last Modified: 18 Oct 2023 08:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45141

Actions (login required)

View Item View Item