Penerapan Service Quality pada Haryono Tour dan Travel Surabaya

Halim, Angeline Vanessa (2023) Penerapan Service Quality pada Haryono Tour dan Travel Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_351_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_351_Abstrak.pdf

Download (88kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268898

Abstract

Haryono Tour Travel Surabaya merupakan perusahaan keluarga milik Bapak Haryono Gondosoewito yang dikelola dibawah naungan PT. Haryono Dian Pertiwi yang bergerak dalam bidang industri pariwisata terutama biro perjalanan. Laporan kerja lapangan ini menggunakan metode internship program. Tujuan dari internship adalah mengetahui tentang penerapan beberapa dimensi service quality yang ada pada Haryono tour travel di bulan maret - april ditugaskan di bagian tiketing dan visa untuk melayani pembelian tiket konsumen. Berdasarkan hasil pengamatan terhadap kualitas layanan dengan dimensi understanding, access, reliability, tangible, assurance, empathy, responsiveness, competence, credibility, security, courtesy, communication dimana ada 3 dimensi yang perlu ditingkatkan yaitu understanding, access, courtesy yang selama internship terdapat beberapa kekurangan yang masih belum optimal maka dari itu untuk lain kesempatan masih harus terus ditingkatkan agar pelayanan dapat menjadi lebih optimal.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Tour and Travel, Tour Service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:30
Last Modified: 15 Nov 2023 03:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45330

Actions (login required)

View Item View Item