Implementasi Social Media Marketing dan Personal Selling pada Oakwood Hotel dan Residence Surabaya

Astrella, Agatha (2023) Implementasi Social Media Marketing dan Personal Selling pada Oakwood Hotel dan Residence Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_354_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_354_Abstrak.pdf

Download (400kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/268903

Abstract

Laporan kerja lapangan ini bertujuan untuk menganalisis promotion tools yang digunakan yaitu social media marketing dan personal selling pada Oakwood Hotel Residence Surabaya. Pengamatan yang dilakukan menggunakan metode studi kasus selama kegiatan magang di Oakwood Hotel Residence Surabaya selama 60 hari kerja sebagai trainee Sales Marketing Department. Selama aktivitas magang dilakukan, hasil yang ditemukan ialah Oakwood Hotel Residence Surabaya masih belum menjalankan implementasi social media marketing dan personal selling secara maksimal padahal kedua hal tersebut berkaitan erat dengan revenue perusahaan baik secara langsung melalui personal selling maupun tidak langsung melalui social media marketing.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Personal Selling, Promotion Tools
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:37
Last Modified: 15 Nov 2023 03:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45331

Actions (login required)

View Item View Item