Analisis Service Quality di Oakwood Hotel dan Residence Surabaya

Theiser, Cindy Claudia (2023) Analisis Service Quality di Oakwood Hotel dan Residence Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_368_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_368_Abstrak.pdf

Download (86kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269007

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan service quality menggunakan sequence of service di Oakwood Hotel Residence Surabaya. Kendala yang ditemukan dalam melakukan pelayanan dapat dianalisis dan mencari solusi yang tepat untuk ditangani oleh pihak yang terkait. Spice Restaurant memiliki SOP yang setara dengan restaurant hotel bintang 5 pada umumnya. Laporan Kerja Lapangan ini disusun langsung selama 6 bulan melakukan magang pada bagian food and beverage service di Oakwood Hotel Residence Surabaya. Selama 6 bulan melakukan praktik kerja akan digunakan untuk membahas tata penanganan tamu dari awal datang hingga keluar dari restaurant di Spice Restaurant. Berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama 6 bulan melakukan praktik kerja diketahui bahwa department food and beverage service pada spice restaurant sudah memiliki hasil yang memuaskan dalam pelayanan. Masalah atau kekurangan yang ditimbulkan dari service quality yang buruk dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, maka perlu mencari solusi dan penanganan yang tepat.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Sequence of service, food and beverage service. Service quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Perpustakaan UBAYA
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:43
Last Modified: 15 Nov 2023 03:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45333

Actions (login required)

View Item View Item