Pengaruh Customer Engagement Terhadap Purchase Intention pada Layanan Kimia Farma Apotek di Surabaya

Elvarina, Elinda and Murhadi, Werner (2023) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Purchase Intention pada Layanan Kimia Farma Apotek di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_646_Abstrak.pdf] PDF
MM_646_Abstrak.pdf

Download (49kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269492

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh customer engagement terhadap purchase intention pada layanan Kimia Farma Apotek di Surabaya. Data dikumpulkan melalui survei dengan 106 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner online. Responden penelitian ini adalah member Kimia Farma yang melakukan pembelian pada Kimia Farma Apotek. Teknik pengambilan sampling dengan menggunakan nonprobability sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengujian secara statistik dengan Structural Equation Modelling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) yang digunakan untuk melakukan analisa data. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa Terdapat pengaruh positif antara customer engagement dan perceived value. Terdapat pengaruh positif antara customer engagement dan customer satisfaction. Terdapat pengaruh positif antara customer engagement dan purchase intention Terdapat pengaruh positif antara perceived value dan customer satisfaction. Terdapat pengaruh positif antara perceived value dan purchase intention. Terdapat pengaruh positif antara customer satisfaction dan purchase intention. Terdapat pengaruh negatif antara customer uncertainty dan purchase intention.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: customer engagement, purchase intention, customer satisfaction, perceived value, customer uncertaint
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:58
Last Modified: 21 Nov 2023 03:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45373

Actions (login required)

View Item View Item