Pembuatan Sistem Informasi Butik The Arsy dengan Operational Customer Relationship Management

Padrawana, Muhamad Akbar Ananda (2023) Pembuatan Sistem Informasi Butik The Arsy dengan Operational Customer Relationship Management. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TI_2468_Abstrak.pdf] PDF
TI_2468_Abstrak.pdf

Download (85kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/269696

Abstract

The Arsy merupakan sebuah butik yang berada pada daerah ketintang kecamatan Gayungan kota Surabaya. Produk pakaian diperdagangkan pada butik ini terdiri atas berbagai macam jenis meliputi motif, model, bahan dan lain sebagainya. Namun masih ada produk pakaian yang tidak laku terjual sebab ada produk tertentu kurang mendapatkan perhatian pelanggan serta adanya imbas dari dampak pandemi yang semakin mempersulit butik dalam menjajakan barang dagangannya. Karena dampak tersebut pula butik mengalami penurunan hingga angka 60. Konsep Customer Relationship Management (CRM). CRM merupakan cara perusahaan dalam meningkatkan hubungan untuk memelihara kesetiaan serta komitmen pelanggan agar tetap menggunakan produk suatu perusahaan. Sehingga Operational CRM dapat menjadi jalan keluar bagi butik dalam menghadapi permasalahan yang dialami butik.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Sistem Informasi, Butik The Arsy
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 29 Nov 2023 11:00
Last Modified: 29 Nov 2023 11:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/45441

Actions (login required)

View Item View Item