Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Jasa Kurir Shopee Express di Surabaya

Anggreani, Siska (2024) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Jasa Kurir Shopee Express di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270492

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh logistics service quality , yaitu personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, dan operational information sharing terhadap customer satisfaction pada pengguna jasa kurir shopee express di Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebesar 180 responden di Surabaya yang pernah menggunakan shopee express 6 bulan terakhir. Model pada penelitian merupakan SEM (Structural Equatiom Model) dengan software AMOS 23. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, dan operational information sharing berpengaruh terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, Shopee Express
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:56
Last Modified: 08 Mar 2024 04:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46094

Actions (login required)

View Item View Item