Anggreani, Siska (2024) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Jasa Kurir Shopee Express di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh logistics service quality , yaitu personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, dan operational information sharing terhadap customer satisfaction pada pengguna jasa kurir shopee express di Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebesar 180 responden di Surabaya yang pernah menggunakan shopee express 6 bulan terakhir. Model pada penelitian merupakan SEM (Structural Equatiom Model) dengan software AMOS 23. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, dan operational information sharing berpengaruh terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, Shopee Express |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 01:56 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 04:09 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46094 |
Actions (login required)
View Item |