Pengaruh Perceived Value Terhadap Continued Use Intention Dan Purchase Intention Pada Game World Of Tanks Blitz

Mustaqim, Imam (2024) Pengaruh Perceived Value Terhadap Continued Use Intention Dan Purchase Intention Pada Game World Of Tanks Blitz. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270494

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived value terhadap continued use intention dan purchase intention pada game World of Tanks Blitz. Penelitian ini diolah dengan bantuan program IBM SPSS 27, dan IBM AMOS 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis quota sampling. Jumlah responden yang berhasil dikumpulkan pada penelitian ini adalah 175 responden yang telah memenuhi kriteria yang sudah ditentukan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived enjoyment tidak berpengaruh terhadap continued use intention, dan purchase intention, perceived social value berpengaruh terhadap continued use intention, dan purchase intention, perceived quality berpengaruh terhadap continued use intention, tetapi tidak berpengaruh terhadap purchase intention, perceived economic value tidak berpengaruh terhadap continued use intention, dan purchase intention, dan continued use intention berpengaruh terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perceived value, PERVAL, continued use intention, purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 08 Mar 2024 03:07
Last Modified: 08 Mar 2024 04:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46095

Actions (login required)

View Item View Item