Yeremia, Arieski (2024) Pengaruh Brand Equity Trehadap Customer Loyalty Dimediasi oleh Customer Satisfaction Merek Erigo di Kota Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Perceived Quality, Perceived Value of Cost, Brand Identification, Brand Trust dan Lifestyle Congruence terhadap Customer Satisfaction, dan pengaruh Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada Merek Erigo di Kota Surabaya. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari mediasi Customer Satisfaction terhadap hubungan antara Consumer-based Brand Equity dengan Brand Loyalty pada Merek Erigo di Kota Surabaya. Jumlah data yang digunakan pada penelitian ini adalah 176 responden yang pernah melakukan pembelian produk Erigo minimal 2 kali dalam satu tahun terakhir. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan software SmartPLS menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Penelitian ini menemukan bahwa Perceived Value of Cost, Lifestyle Congruence berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, serta Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Kemudian Customer Satisfaction mampu memediasi hubungan antara Consumer-Based Brand Equity Dimensions terhadap Brand Loyalty. Namun, Perceived Quality, Brand Identification, dan Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 03:57 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 03:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46096 |
Actions (login required)
View Item |