Firmansyah, Fernanda Oky (2024) Pengaruh Delivery Reliability, Product Quality And Condition, Consumer Complaints And Return Policy Terhadap Customer Satisfaction Pada Pengguna Shopee Di Indonesia. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Delivery Reliability, Product Quality and Condition, Conssumer Complaints and Return Policy terhadap Customer Satisfaction. Objek yang diambil adalah shopee Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 155 responden yang pernah berbelanja dengan shopee. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan availability, delivery time, shipping costs and informtion quality terhadap customer satisfaction, delivery reliability berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, product quality and condition berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, consumer complaints and return policy berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | availability, shipping costs, delivery reliability, product quality and condition, consumer complain |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 07:10 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 07:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46098 |
Actions (login required)
View Item |