Analisis Service Quality pada Food and Beverage Departement di Fave Hotel Sidoarjo

Sakti, Dwiendah Rahayuning (2023) Analisis Service Quality pada Food and Beverage Departement di Fave Hotel Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270499

Abstract

Favehotel Sidoarjo merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Kota Sidoarjo yang berlokasi di Jl. Jenggolo No. 15 Sidoarjo Jawa Timur. Hotel ini didirikan pada 27 Februari 2019 di bawah naungan Archipelago Internasional. Tujuan dilaksanakannya laporan kerja lapangan ini adalah untuk menganalisis service quality pada food and beverage department di Favehotel Sidoarjo. Laporan kerja lapangan ini disusun dengan melakukan praktik kerja lapangan di Favehotel Sidoarjo selama 6 bulan pada Food and Beverage Department. Manfaat dilaksanakannya praktik kerja lapangan ini agar dapat menjadi sumber referensi bagi penelitian selanjutnya dan memberikan gambaran tentang service quality pada food and beverage department di Favehotel Sidoarjo. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama melakukan praktik kerja lapangan di Favehotel Sidoarjo, dapat disimpulkan bahwa pada bagian departemen food and beverage masih memiliki kekurangan pada penerapan dimensi tangible.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Food and Beverage Department, Service Quality, Favehotel Sidoarjo
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:54
Last Modified: 08 Mar 2024 08:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46101

Actions (login required)

View Item View Item