Implementasi Marketing Mix 4p pada Merek Sugar and Spice Apparel di Surabaya

Tiffany, Marina (2024) Implementasi Marketing Mix 4p pada Merek Sugar and Spice Apparel di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270553

Abstract

Sugar and Spice Apparel merupakan sebuah merek lokal pakaian wanita asal Kota Surabaya yang menyediakan produk pakaian wanita berkualitas dengan mengikuti tren dan harga yang menjangkau segmen konsumen kelas menengah. Persaingan di industri pakaian wanita sangatlah sengit sehingga Sugar and Spice Apparel terus berinovasi dalam hal pengembangan produk, penetapan harga, promosi, penetrasi pasar platform e-commerce yang sedang berkembang pesat. Marketing Mix 4P membantu menganalisis strategi pemasaran dari segi produk, harga, distribusi dan promosi dengan tujuan membantu perusahaan menciptakan strategi pemasaran yang lebih baik. Metode yang digunakan adalah analisis indikator yang terdapat pada setiap bagian dari product, price, place serta promotion. Dalam proses implementasi Marketing Mix 4P, Sugar and Spice Apparel berhasil memperbaiki kelemahan strategi pemasaran perusahaan ditandai dengan peningkatan penjualan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix 4P, e-commerce, penetapan harga, strategi pemasaran, pengembangan produk.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:54
Last Modified: 14 Mar 2024 03:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46121

Actions (login required)

View Item View Item