Implementasi Marketing Mix 4p pada Bisnis Madu Santhosa di Kediri

Adithana, Marsel (2024) Implementasi Marketing Mix 4p pada Bisnis Madu Santhosa di Kediri. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/270773

Abstract

Madu Santhosa merupakan sebuah perusahaan madu di Kota Kediri yang menyajikan produk madu berkualitas dengan mengikuti tren masyarakat yang semakin peduli terhadap kesehatan. Dengan kemasan praktis, harga terjangkau, dan distribusi melalui toko konvensional, Madu Santhosa dapat menjangkau berbagai segmen konsumen. Meskipun demikian, persaingan sengit menuntut inovasi terusmenerus, termasuk pengembangan kualitas produk, penetapan harga, promosi serta penetrasi pasar e-commerce yang berkembang pesat. Marketing Mix 4P bertujuan untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan dari segi produk, harga, distribusi dan promosi. Metode yang digunakan adalah analisis indikator yang terdapat pada setiap bagian dari product, price, place serta promotion untuk mencapai strategi pemasaran yang tepat. Dalam mengimplementasikan Marketing Mix 4P, Madu Santhosa berhasil mengatasi permasalahan yang ditemukan agar proses pertumbuhan perusahaan berlanjut dan kesuksesan di pasar madu yang dinamis tetap terjaga.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix 4P, e-commerce, penetapan harga, inovasi, strategi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:00
Last Modified: 25 Mar 2024 07:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46175

Actions (login required)

View Item View Item