Tedjakusuma, Karin Debora (2024) Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Jnt di Indonesia. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penting bagi perusahaan untuk dapat memberikan kepuasan bagi perusahaan pada industri logistik. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh operational quality, resource quality, information quality, personal contact quality, dan customization quality terhadap customer satisfaction pada JT di Indonesia. Terdapat pengaruh mediasi yang diteliti untuk mengukur intensi pelanggan untuk menggunakan kembali penyedia layanan logistik melalui variabel customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Jenis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu basic research dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan menggunakan metode purposive sampling dalam pengumpulan sampel. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan responden dengan kriteria yang telah ditentukan. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 235 responden. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan software pengolahan data Statistical for Social Sciences 26 (SPSS 26) dan SMARTPLS 4 untuk pengolahan data. Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 7 hipotesis diterima dari total 11 hipotesis yang diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistics Service Quality, Customer Satisfaction, Logistics Service Re-use Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 06:48 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 06:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46208 |
Actions (login required)
View Item |