Onkojoyo, Reinhart Edbert (2024) Perencanaan Strategi Instagram Marketing Untuk Peningkatan Brand Engagement Pada Bisnis Wrapping Otomotif Luxe Garage. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Skripsi kewirausahaan ini dibuat dengan tujuan untuk peningkatan brand engagement pada bisnis wrapping otomotif Luxe Garage. Luxe Garage melakukan perencanaan strategi instagram marketing untuk menyelesaikan permasalahan brand engagement Luxe Garage yang masih belum mencapai target. Perencanaan strategi pada Instagram dicapai dengan indikator followers, engagement, reach, hashtag merek, penjualan, dan testimony dalam peningkatan brand awareness. Disisi lain, untuk peningkatan brand engagement dicapai dengan indikator tingkat interaksi, quick reply, followers, comments, durasi interaksi, dan sentimen audiens. Hasil laporan ini menunjukkan bahwa Luxe Garage menerapkan strategi instagram marketing organik berupa pemanfaatan fitur-fitur gratis yang disediakan oleh instagram untuk peningkatan engagement dari para audiens dan hasilnya melampaui target yang telah ditentukan pada setiap indikator instagram marketing untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Marketing, Brand Engagement, Brand Awareness |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 08:52 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 08:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46257 |
Actions (login required)
View Item |