Pengaruh Logistic Service Terhadap Customer Satisfaction pada Tokopedia di Indonesia

Hariyanto, Ivana Natasya (2024) Pengaruh Logistic Service Terhadap Customer Satisfaction pada Tokopedia di Indonesia. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/271084

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengujian dari pengaruh Logistic Service terhadap customer satisfaction pada Tokopedia di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menggunakan non-probality sampling sebagai teknik pengambilan sampel, dengan jumlah sampel sebanyak 237 responden yang berusia 17 tahun ke atas, serta telah menggunakan Tokopediaa 1 tahun terakhir. Customer yang mengalami kerusakan pada pengiriman Tokopedia, customer yang pernah mengembalikan barang pada Tokopedia, customer yang pernah mengalami kendala pengiriman di Tokopedia. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa availability, delivery time, shipping cost, product quality dan condition, information quality, delivery reliability, customer complains dan return policy berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistic Service, Customer Satisfaction, Information Quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Apr 2024 03:21
Last Modified: 29 Apr 2024 03:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46287

Actions (login required)

View Item View Item