Leonita, Yolan (2024) Analisis Logistic Service Quality pada PT. X Kargo di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Laporan ini bertujuan untuk menggambarkan Logistic Service Quality pada PT X kargo di Surabaya. PT X kargo merupakan sebuah perusahaan logistik yang bergerak di bidang jasa ekspedisi kargo pengiriman barang via udara. Perusahaan ini berdiri sejak bulan mei tahun 1983 beralamat di Area Kargo Juanda Wilayah Kompleks Angkatan Laut (AL) dan sekarang telah pindah ke Area Kargo Terminal I Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur. Aktivitas yang dikerjakan selama dalam masa praktik kerja lapangan yaitu mengerjakan aktivitas sebagai staff admin dan staff operasional di PT X kargo Juanda Surabaya yang meliputi 5 dimensi yaitu personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling dan operational information sesuai dengan standar kerja yang diterapkan oleh perusahaan. Logistic Service Quality merupakan aspek penting yang harus diperhatikan untuk memperkuat persaingan bisnis logistik. Namun seiring berjalannya program praktek kerja lapangan, masih ditemukan adanya permasalahan dan kekurangan yang berhubungan dengan personnel contact quality, timeliness dan operational information di PT X kargo Juanda Surabaya. Oleh karena itu, perlu untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan di dalam logistic service quality yang diberikan oleh PT X kargo Juanda Surabaya kepada pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logistik, ekspedisi kargo, logistic service quality, kargo udara |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 07 May 2024 08:26 |
Last Modified: | 07 May 2024 08:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/46335 |
Actions (login required)
View Item |