Perlindungan Hukum bagi Konsumen Terhadap Iklan Fintech yang Menyesatkan Masyarakat

Athillah, Meuthia Andarastiputri (2024) Perlindungan Hukum bagi Konsumen Terhadap Iklan Fintech yang Menyesatkan Masyarakat. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272483

Abstract

Fintech telah membawa perubahan signifikan dalam industri keuangan dengan menawarkan layanan yang inovatif dan efisien. Namun, dengan berkembangnya Fintech, juga timbul risiko iklan yang menyesatkan. Iklan Fintech yang menyesatkan dapat membawa dampak negatif bagi Konsumen, baik secara finansial maupun secara psikologis. Skripsi ini memiliki relevansi dengan kepentingan masyarakat yang menggunakan layanan Fintech sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari karena masyarakat memiliki hak atas informasi yang akurat dan tidak menyesatkan dalam iklan Fintech.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perlindungan konsumen, fintech, iklan menyesatkan, teknologi
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Faculty of Law > Department of Law
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 12 Sep 2024 07:53
Last Modified: 12 Sep 2024 07:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47093

Actions (login required)

View Item View Item