Athillah, Meuthia Andarastiputri (2024) Perlindungan Hukum bagi Konsumen Terhadap Iklan Fintech yang Menyesatkan Masyarakat. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Fintech telah membawa perubahan signifikan dalam industri keuangan dengan menawarkan layanan yang inovatif dan efisien. Namun, dengan berkembangnya Fintech, juga timbul risiko iklan yang menyesatkan. Iklan Fintech yang menyesatkan dapat membawa dampak negatif bagi Konsumen, baik secara finansial maupun secara psikologis. Skripsi ini memiliki relevansi dengan kepentingan masyarakat yang menggunakan layanan Fintech sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari karena masyarakat memiliki hak atas informasi yang akurat dan tidak menyesatkan dalam iklan Fintech.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perlindungan konsumen, fintech, iklan menyesatkan, teknologi |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | Faculty of Law > Department of Law |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 07:53 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 07:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47093 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |