Wibisono, Giffary (2024) Faktor-faktor yang Memengaruhi Customer Satisfaction Pada Jasa Pengiriman Paxel Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7184_Abstrak.pdf Download (148kB) |
Abstract
Seiring dengan pesatnya perkembangan zaman, kemajuan di bidang teknologi mendukung perkembangan teknologi internet yang membantu kegiatan masyarakat terutama dalam bidang transaksi jual beli. pada zaman dahulu jual beli hanya dapat dilakukan secara langsung bertemu tatap muka namun sekarang dengan teknologi internet transaksi jual beli tidak perlu dilakukan secara tatap muka. Indonesia tercatat sebagai persentase pengguna internet yang menggunakan aplikasi layanan kurir tertinggi. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa kurir adalah Paxel, yang merupakan salah satu perusahaan yang cukup terkenal dalam menyediakan jasa pengiriman barang Indonesia. Paxel adalah perusahaan pengiriman berbasis teknologi yang berkomitmen untuk menyelesaikan tantangan jarak jauh Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan faktor-faktor yang memengaruhi customer satisfaction pada jasa pengiriman Paxel Indonesia. Dari penelitian ini melibatkan 250 responden yang dianalisa dengan menggunakan metode AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dinyatakan terdukung
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Availability, Delivery Time, Shipping Cost, Information Quality |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 09:39 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 09:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47105 |
Actions (login required)
View Item |