Pengaruh Customer Engagement, Customer Trust dan Brand Attachment Terhadap Brand Loyalty Pada Traveloka di Surabaya

Yamarizky, Muhammad Rafi (2024) Pengaruh Customer Engagement, Customer Trust dan Brand Attachment Terhadap Brand Loyalty Pada Traveloka di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7186_Abstrak.pdf] PDF
M_7186_Abstrak.pdf

Download (364kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272524

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer engagement customer trust dan brand attachment terhadap brand loyalty pada traveloka. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software PLS versi 4 untuk windows. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 175 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan customer engagement berpengaruh negatifdan tidak terdukung pada brand loyalty. Customer engagement yang dimediasi customer trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan juga customer engagement yang dimediasi brand attachment berpengaruh positif terhadap brand loyalty

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: customer engagement, customer trust, brand attachment, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Sep 2024 04:24
Last Modified: 17 Sep 2024 04:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47108

Actions (login required)

View Item View Item