Pengaruh Destination Image Terhadap Tourist Loyalty Pada Pantai Ngurbloat Maluku

Tallaut, Adrian Prasetyo (2024) Pengaruh Destination Image Terhadap Tourist Loyalty Pada Pantai Ngurbloat Maluku. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7196_Abstrak.pdf] PDF
M_7196_Abstrak.pdf

Download (49kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272563

Abstract

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh dari variabel perceived service quality, perceived value, destination image tourist satisfaction, attitude to visiting behaviour terhadap tourist loyalty pada pantai Ngurbloat Maluku. Jenis penelitian yang digunakan adalah causal research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Target populasi yang dipakai pada penelitian ini adalah orang yang pernah mengunjungi pantai Ngurbloat Maluku. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS dan SPSS untuk menguji model pengukuran. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa destination image signifikan positif terhadap tourist loyalty pada pantai Ngurbloat Maluku

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perceived service quality, perceived value, destination image tourist satisfaction, attitude to visi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 18 Sep 2024 06:42
Last Modified: 18 Sep 2024 06:42
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47120

Actions (login required)

View Item View Item