Usulan Rancangan Sistem Distribusi Air Minum dalam Kemasan untuk Meminimumkan Biaya pada PT Phamarga Indojatim di Surabaya: Pendekatan Pemodelan Mixed-Integer Linear Programming

Indarini, Indarini (1994) Usulan Rancangan Sistem Distribusi Air Minum dalam Kemasan untuk Meminimumkan Biaya pada PT Phamarga Indojatim di Surabaya: Pendekatan Pemodelan Mixed-Integer Linear Programming. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_02_Abstrak.pdf] PDF
MM_02_Abstrak.pdf

Download (217kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223045

Abstract

PT Pamargha Indojatim sebagai produsen air minurn dalam kemasan merek AdeS dan VicA saat ini telah mampu menjangkau daerah pemasaran yang cukup luas, yaitu meliputi hampir seluruh kota-kota di Jawa Timur dan beberapa kota lainnya yang mencakup wilayah Indonesia Bagian Timur. Dengan luasnya daerah pemasaran badan usaha tentunya masalah sistem distribusi merupakan hal yang perlu ditangani secara serius. Sistem distribusi dirancang bukan hanya semata-mata agar lebih mendekatkan diri pada pelanggan, namun juga dipertimbangkan segi efisiensinya sehingga badan usaha mampu melaksanakan kegiatan distribusinya dengan biaya seminimum mungkin. Hal ini sangat penting, agar badan usaha mampu menekan harga jual produknya dan meningkatkan keuntungan badan usaha.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 01 Oct 2024 09:32
Last Modified: 01 Oct 2024 09:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47176

Actions (login required)

View Item View Item