Putra, Ruyi Oktavina Ong (2024) Implementasi Content Plan Pada Kegiatan Social Media Marketing Umc Suzuki Jawa Timur di Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
LKLM_440_Abstrak.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan ini disusun dengan tujuan untuk menganalisa penerapan content plan pada kegiatan social media marketing di UMC Suzuki Jawa Timur karena seiring berjalan nya waktu bisnis harus berkembang dan menyesuaikan kegiatan pemasaran nya dimana saat ini digital marketing terutama melalui social media platform lebih efektif dan digemari oleh masyarakat. Kurang optimalnya penyusunan content plan memberikan dampak penurunan pada reach dan engagement dari kedua social media utama UMC Suzuki Jawa Timur. Content plan digunakan sebagai arahan dalam pengunggahan konten, content plan berisikan detail lengkap seperti konsep, referensi, skrip, tanggal pengunggahan, caption, serta hashtag yang dituliskan sedemikian rupa supaya analisis dan penjadwalan yang telah disusun dapat dipahami dengan mudah kemudian diukur melalui content analysis untuk menganalisa hasil dari penerapan content plan tersebut. Dengan adanya optimalisasi dari content plan dalam kegiatan social media marketing, UMC Suzuki Jawa Timur dapat meningkatkan hasil reach dan engagement serta menstabilkan konsistensi unggahan konten yang ada.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Laporan ini disusun dengan tujuan untuk menganalisa penerapan content plan pada kegiatan social medi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 09:34 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 09:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47211 |
Actions (login required)
View Item |