Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Tik Tok Shop di Surabaya

Subiyanti, Ririn (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Tik Tok Shop di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272800

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kepercayaan konsumen dalam memotivasi konsumen dan membuat keputusan konsumen untuk membeli terhadap aplikasi tiktok shop kepada konsumen milenial di Surabaya. Data dikumpulkan sebanyak 160 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari kuisioner online. Responden penelitian ini adalah pelanggan tiktok shop dengan kategori milenial yang ada di Kota Surabaya. Teknik Pengambilan sampling dengan menggunakan non-probability sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengujian secara statistik dengan Structural Equation Modelling (SEM). Program Analysis Of Moment Structures (AMOS) digunakan untuk melakukan analisa data.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Motivasi Sosial, Motivasi Nilai, Niat Membeli Online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 09 Oct 2024 03:31
Last Modified: 09 Oct 2024 03:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47216

Actions (login required)

View Item View Item