Penerapan Service Excellence Untuk Meningkatkan Layanan Pada Xiang Fu Hai Restaurant Vasa Hotel di Surabaya

Wenas, Denny Antonius (2024) Penerapan Service Excellence Untuk Meningkatkan Layanan Pada Xiang Fu Hai Restaurant Vasa Hotel di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of LKLM_446_Abstrak.pdf] PDF
LKLM_446_Abstrak.pdf

Download (156kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272835

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menerapkan konsep service excellence melalui dimensi 6A (Attitude, Attention, Action, Ability, Appearance, Accountability) dalam meningkatkan layanan pada Xiang Fu Hai Restaurant di Vasa Hotel yang berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No. 31, Surabaya. Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan di bagian Food Beverage Department, ditemukan beberapa permasalahan pada waiter waitress dalam memberikan layanan, yang berpotensi menurunkan kepuasan pelanggan. Laporan ini mengembangkan indikator-indikator yang relevan dengan masing-masing dimensi 6A dan mengusulkan solusi konkret untuk setiap kasus yang dihadapi. Melalui penerapan strategi service excellence yang komprehensif, diharapkan dapat tercipta peningkatan yang signifikan dalam pelayanan dan kepuasan pelanggan di Xiang Fu Hai Restaurant.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Excellence, Food Beverage Department, Waiter Waitress
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Oct 2024 05:12
Last Modified: 10 Oct 2024 05:12
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47223

Actions (login required)

View Item View Item