Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Shoppe Express Indonesia

Mindarto, Muhammad Ghani Saputro (2024) Pengaruh Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Shoppe Express Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7219_Abstrak.pdf] PDF
M_7219_Abstrak.pdf

Download (258kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272843

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personnel contact quality, timeliness, order condition, order discrepancy handling, operational informaion sharing terhadap customer satisfaction pada perusahaan jasa pengiriman Shopee Express Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode stuctural equation model (SEM), menggunakan aplikasi software AMOS 25. Penelitian ini menggunakan teknik sampel non-probability sampling yang berhasil mendapatkan 213 responden yang berusia 18 tahun keatas, dengan memiliki latar belakang pendidikan minimal SMA, serta pernah melakukan pembelian produk secara online menggunakan jasa pengirian Shopee Express dalam kurun waktu 3 bulan. Hasil dalam penelitian ini bahwa variabel personnel contact quality, order condition, dan operational information sharing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Variabel timeliness dan order discrepancy handling berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Logistics Service Quality, Timeliness, Order Discrepancy Handling, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 10 Oct 2024 07:03
Last Modified: 10 Oct 2024 07:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47224

Actions (login required)

View Item View Item