Hamiyanto, Juan Carlos (2024) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Pada Pavilion Restaurant di Jw Marriot Surabaya. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7223_Abstrak.pdf Download (49kB) |
Abstract
JW Marriot hotel memiliki restoran dengan nama Pavilion Restaurant dengan 242 ulasan di website tripadvisor dengan rata-rata ulasan mengatakan bahwa makanan yang disajikan sangat enak dan memuaskan. Para pengunjung memberikan penilaian luar biasa untuk Pavilion Restaurant. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Revisit Intention pada Pavilion Restaurant di JW Marriot Surabaya. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) pada software SmartPLS 3. Total data yang digunakan pada penelitian ini sejumlah 342 responden yang pernah melakukan pembelian makanan di Pavilion Restaurant di JW Marriot Surabaya. Penelitian ini menemukan bahwa Food Quality, Atmospherics dan Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction namun, Service Quality dan Other Customers tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kemudiann Variety Seeking Tendency berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention, namun Customer Satisfaction dan Restaurant Reputation tidak berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intenton. Lalu, seluruh hipotesis mediasi pada penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Revisit Intention, Pavilion Restaurant JW Marriot |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 09:57 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 09:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47238 |
Actions (login required)
View Item |