Danendra, Ariel Belva (2024) Faktor-faktor yang Memengaruhi Wom Pada Pengguna Jaringan Telekomunikasi di Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7225_Abstrak.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi WOM (Komunikasi mulut ke mulut) pada pengguna jaringan telekomunikasi di Indonesia. Penelitian ini memiliki delapan dimensi dari variabel konstruktif Service Communication, Quality Service, Relational Value, Trust, Satisfaction, eWOM, fWOM dan Positive Emotional Experience. Studi ini dilakukan dalam satu pengaturan layanan, dan dengan demikian, hasilnya tidak dapat digeneralisasi. Data yang dikumpulkan untuk mendukung variabel awal didistribusikan kepada pengguna jaringan telekomunikasi di Indonesia melalui 286 responden kuesioner Google Forms. Penyelidikan ini menggunakan SmartPLS 4 karena ketahanan dalam menguji model prediksi. Dokumen ini memberikan panduan tentang bagaimana manajer layanan telekomunikasi dapat mengembangkan dan mengelola jaringan hubungan pengguna dan penyedia. Secara khusus, makalah ini menunjukkan bagaimana referensi bisnis dapat dihasilkan dan digunakan untuk membangun retensi pelanggan dari berbagai strategi membangun hubungan. Studi ini menunjukkan bahwa penyedia layanan yang menyediakan layanan berkualitas, merancang nilai-nilai superior dan memberikan informasi yang dapat diandalkan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan dan pada akhirnya melibatkan pengguna dan penyedia dalam Pengalaman Emosional Positif.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | eWOM, Service Quality, Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 08:21 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 08:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47250 |
Actions (login required)
View Item |