Pengaruh Faktor Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction Pada Hokben Indonesia

Wibowo, Maulana Putra (2024) Pengaruh Faktor Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction Pada Hokben Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7229_Abstrak.pdf] PDF
M_7229_Abstrak.pdf

Download (204kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/272926

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh food quality, price, location environment, service quality terhadap customer satisfaction pada customer loyalty pada restoran cepat saji HokBen Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dari restoran cepat saji HokBen Indonesia. Data yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 206 responden yang kemudian dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics 29 dan AMOS 25. Setelah melakukan pengolahan data didapatkan hasil bahwa pengaruh food quality, location environment, service quality terhadap customer satisfaction pada restoran cepat saji HokBen Indonesia terdukung serta pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty pada restoran cepat saji Hokben Indonesia terdukung

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service quality, customer satisfaction, customer loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 15 Oct 2024 03:57
Last Modified: 15 Oct 2024 03:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47258

Actions (login required)

View Item View Item