Wibowo, Maulana Putra (2024) Pengaruh Faktor Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Mediasi Customer Satisfaction Pada Hokben Indonesia. [Undergraduate thesis]
PDF
M_7229_Abstrak.pdf Download (204kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh food quality, price, location environment, service quality terhadap customer satisfaction pada customer loyalty pada restoran cepat saji HokBen Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dari restoran cepat saji HokBen Indonesia. Data yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 206 responden yang kemudian dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics 29 dan AMOS 25. Setelah melakukan pengolahan data didapatkan hasil bahwa pengaruh food quality, location environment, service quality terhadap customer satisfaction pada restoran cepat saji HokBen Indonesia terdukung serta pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty pada restoran cepat saji Hokben Indonesia terdukung
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service quality, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 03:57 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 03:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47258 |
Actions (login required)
View Item |