Pengaruh Trust Terhadap Future Intentions Konsumen Konsultan XYZ di Surabaya

kurniawan, Hendra (2004) Pengaruh Trust Terhadap Future Intentions Konsumen Konsultan XYZ di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_862_Abstrak.pdf] PDF
MM_862_Abstrak.pdf

Download (58kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273528

Abstract

Persaingan dalam dunia usaha yang semakin ketat, terlebih dalam keadaan perekonomian Indonesia yang kurang stabil menyebabkan badan usaha harus menjadi lebih efektif dan efisien agar bias menjadi lebih kompetitif didalam dunia usaha. lJntuk itu badan usaha membutuhkan suatu lcmbaga yang dapat melihat, menibi dan merekomendasikan badan usaha sccara ohyektif Hal ini merupakan peluang bagi konsultan untuk menjadi partner badan usaha untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensinya. Untuk mcnjadi partner badan usaha harus didahului dcngan membangun hubungan dcngan badan usaha dengan mcmbcrikan layanan yang memuaskan dan bcrni1ai lcbih dcngan harapan Uapat 1ncncipt::tkan rasa pcrcaya dari para konsumen schingga akan mclakukan transaksi kembali pada masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Konsumen Konsultan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 28 Nov 2024 07:43
Last Modified: 28 Nov 2024 07:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47432

Actions (login required)

View Item View Item