Perbedaan Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pemilik Mobil BMW Baru dan Bekas di Malang dan Sekitarnya

Wibowo, Ivo Arief (2002) Perbedaan Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pemilik Mobil BMW Baru dan Bekas di Malang dan Sekitarnya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_745_Abstrak.pdf] PDF
MM_745_Abstrak.pdf

Download (45kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273411

Abstract

Beberapa tahun terakhir ini, bisnis otomotif mengalami persaingan yang cukup serius baik dalam segi harga maupun karakteristik produk. Badan usaha BMW dikenal sebagai produsen mobil mewah buaan Eropa yang berhasil menjual produknya pada peringkat teratas di kelasnya. Setiap badan usaha bernrjuan untuk dapat memenuhi keinginan pelanggamya sernaksimal mungkin. Untuk itu, suatu badan usaha hendaknya mampu memenuhi haragan dasar pelanggannya melalui tingkat kualitas produk yang dapat menimbulkan persepsi tertentu di dalam benak pelanggan itu. Sedangkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam arti mempertahankan dan meningkatkannya, badan usaha harus memperhatikan dimensi atribut pembentuk kepuasan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 16 Dec 2024 10:41
Last Modified: 16 Dec 2024 10:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47510

Actions (login required)

View Item View Item