Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Intensi Membeli Sabun Mandi Cair Merek Lux Beauty Lounge di Surabaya

Sukamto, Sari Triani (2011) Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Intensi Membeli Sabun Mandi Cair Merek Lux Beauty Lounge di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_746_Abstrak.pdf] PDF
MM_746_Abstrak.pdf

Download (39kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273412

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate credibility, source credibility, attitude toward the Ad dat attitude toward the brand terhadap purchase intention pada iklan sabun mandi cair Lux- Beauty Lounge di Surabaya. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) untuk menguji hipotesis. Data diperoleh dari 150 responden yang telah memenuhi kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dsn negatif dari corporote credibility, source credibility, ottilude toward the ad dan attitude loward the brand terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kredibilitas Endorser
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Dec 2024 05:08
Last Modified: 17 Dec 2024 05:08
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47518

Actions (login required)

View Item View Item