Dian, Muhammad Nino Mayvi (2005) Pengaruh Product Similarity, Reputation Of Parent Brand, dan Brand-Concept Consistency Terhadap Kesuksesan Sampo Lifebuoy sebagai Brand Extension di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_751_Abstrak.pdf Download (49kB) |
Abstract
Brand extension merupakan salah satu strategi pemasaran yang paling populer, karena digunakan untuk mengurangi resiko-resiko yang terjadi ketika meluncurkan produk baru, seperti tingginya advertising cost dan sempitnya ruang pasar yang tersedia. Sampo Lifebuoy sebagai salah satu produk consumer goods yang merupakan brord extension, namun ekspektasi dari strategi brand extension untuk produk ini belum mendapat respon konsumen yang cukup baik di pasar dan tingginya advertising cos yang harus dikeluarkan oleh PT Unilever juga menjadi dasar pertimbangan untuk melakukan penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Product Similarity, |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 05:47 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 05:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47535 |
Actions (login required)
View Item |