Analisis Value Chain untuk Implementasi Strategi Focus Differentiation Guna Memperoleh Competitive Advantage di PT X Kediri

Manuela, Susan (1999) Analisis Value Chain untuk Implementasi Strategi Focus Differentiation Guna Memperoleh Competitive Advantage di PT X Kediri. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_736_Abstrak.pdf] PDF
MM_736_Abstrak.pdf

Download (66kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273400

Abstract

Dalam era industrialisasi dunia dewasa ini, baik negara maju maupun negara berkembang saling bersaing memproduksi barang atau jasa yang diharapkan mampu merebut pangsa pasar dunia. Hal ini seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat yang menjadikan persaingan bisnis semakin ketahdan membawa perubahan-perubahan dalam masyarakat. Salah satu perubahan yang nyata yang terjadi adalah bahwa masyarakat menjadi lebih selektif dalam mengkonsumsi barang. Konsumen tidak lagi menitikberatkan pada harga saja tetapi juga kualitas dan keunikan dari produk yang dibeli.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Analisis Value Chain
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 19 Dec 2024 08:06
Last Modified: 19 Dec 2024 08:06
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47549

Actions (login required)

View Item View Item