Manuela, Susan (1999) Analisis Value Chain untuk Implementasi Strategi Focus Differentiation Guna Memperoleh Competitive Advantage di PT X Kediri. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_736_Abstrak.pdf Download (66kB) |
Abstract
Dalam era industrialisasi dunia dewasa ini, baik negara maju maupun negara berkembang saling bersaing memproduksi barang atau jasa yang diharapkan mampu merebut pangsa pasar dunia. Hal ini seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat yang menjadikan persaingan bisnis semakin ketahdan membawa perubahan-perubahan dalam masyarakat. Salah satu perubahan yang nyata yang terjadi adalah bahwa masyarakat menjadi lebih selektif dalam mengkonsumsi barang. Konsumen tidak lagi menitikberatkan pada harga saja tetapi juga kualitas dan keunikan dari produk yang dibeli.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Value Chain |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 08:06 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 08:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47549 |
Actions (login required)
View Item |