Wijono, Suzan Widiawati (2000) Penerapan Strategic Activity-Based Management Customers Sebagai Customer Profitability Analisis dalam Rangka Pengembangan Profitabilitas Badan Usaha X di Sidoarjo. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_762_Abstrak.pdf Download (44kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273428
Abstract
Tujuan akhir badan usaha adalah mencapai laba yang maksimal yang seringkali diartikan sama dengan peningkatan volume penjualan yang besar. Banyak yang beranggapan bahwa setiap rupiah penjualan menunjukkan peningkatan laba dalam tingkat yang sama. Menanggapi situasi demikian, badan usaha lebih memprioritaskan aktivitasnya pada kepuasan pelanggan karena pelanggan menjadi elemen penentu tingkat profitabilitas badan usaha.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penerapan Strategic Activity-Based Management |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 03:33 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 03:33 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47651 |
Actions (login required)
View Item |