Penerapan Strategic Activity-Based Management Customers Sebagai Customer Profitability Analisis dalam Rangka Pengembangan Profitabilitas Badan Usaha X di Sidoarjo

Wijono, Suzan Widiawati (2000) Penerapan Strategic Activity-Based Management Customers Sebagai Customer Profitability Analisis dalam Rangka Pengembangan Profitabilitas Badan Usaha X di Sidoarjo. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_762_Abstrak.pdf] PDF
MM_762_Abstrak.pdf

Download (44kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273428

Abstract

Tujuan akhir badan usaha adalah mencapai laba yang maksimal yang seringkali diartikan sama dengan peningkatan volume penjualan yang besar. Banyak yang beranggapan bahwa setiap rupiah penjualan menunjukkan peningkatan laba dalam tingkat yang sama. Menanggapi situasi demikian, badan usaha lebih memprioritaskan aktivitasnya pada kepuasan pelanggan karena pelanggan menjadi elemen penentu tingkat profitabilitas badan usaha.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Penerapan Strategic Activity-Based Management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 07 Jan 2025 03:33
Last Modified: 07 Jan 2025 03:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47651

Actions (login required)

View Item View Item