Studi Komparatif Brand Equity Kartu Bebas Antara Segmen Pasar Pegawai Swasta dan Mahasiswa (Studi Kasus pada Kartu Panggil Bebas PT Telkom Divisi Regional V Jawa Timur)

Sudariswan, Eris (2001) Studi Komparatif Brand Equity Kartu Bebas Antara Segmen Pasar Pegawai Swasta dan Mahasiswa (Studi Kasus pada Kartu Panggil Bebas PT Telkom Divisi Regional V Jawa Timur). Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_849_Abstrak.pdf] PDF
MM_849_Abstrak.pdf

Download (44kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273515

Abstract

Industri bisnis telekomunikasi di bidang kartu panggil di Jawa timur cukup berkembang. hal ini ditandai dengan kehadiran tiga operator pengelola bisnis kartu panggil dengan brand antara lain TECC, Kring 12000 serta Bebas. Ditengah persaingan yang cukup ketat ternyata kartu Bebas mampu meraih market share yang paling besar serta mindshare vang paling tinggi, walaupun hadir di pasar sebagai market follower tiga tahun dibelakang daripada brand pesaingnya. Bisnis kartu panggil ini tumbuh dan berkembang karena dipicu oleh adanya kebutuhan masyarakat untuk bertelepon dengan biaya pulsa terkontrol. harganya terjangkau serta kemudahan penggunaannya dari berbagai terminal telepon.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 14 Jan 2025 04:05
Last Modified: 14 Jan 2025 04:05
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47711

Actions (login required)

View Item View Item