Pangestu, Ony (2001) Pengaruh Customer Satisfaction dan Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty pada Jayanata Beauty Clinic di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
PDF
MM_873_Abstrak.pdf Download (36kB) |
Abstract
Untuk memenuhi keinginan pelanggan dalam memperoleh layanan yang memuaskan, maka muncul begitu banyak beauty clinic-beauty clinic baru. Kondisi ini tentunya memicu persaingan yang ketat diantara beauty clinic-beauty clinic yang ada. Oleh karena itu, Jayanata Beauty Clinic harus memberikan perhatian-perhatian khusus terhadap pelanggan melalui relalionship marketing agar tercipta loyalitas pelanggan yang tinggi. Penelitian dengan topik Pengaruh costomer satisfaction dan relationship narketing terhadap customer loyalty pada Jayanata Beauty Clinic di Surabaya ini diperkuat oleh penelitian terkait sebelumnya dan diawali dengan sigi pendahuluan. Peneliti tertarik untuk tahu apakah hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh customer satisfaction dan relationship marketing terhadap customer loyalty pada Jayanata Beauty Clinic. Hasil penelitian yang berupa tampilan data hasil pengolahan data dan hasil pengujian hipotesis ternyata menunjukkan hasil yang signifikan bahwa customer satisfaction dan relationship marketing berpengaruh cukup besar terhadap customer loyalty pada Jayanata Beauty Clinic di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 05:21 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 05:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47729 |
Actions (login required)
View Item |