Perbandingan Kesadaran Pemirsa Iklan Terhadap Pelanggaran Tata Krama Periklanan Ditinjau dari Perspektif Pendidikan dan Gender di Surabaya

Gunawan, Herry (2001) Perbandingan Kesadaran Pemirsa Iklan Terhadap Pelanggaran Tata Krama Periklanan Ditinjau dari Perspektif Pendidikan dan Gender di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_740_Abstrak.pdf] PDF
MM_740_Abstrak.pdf

Download (67kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273405

Abstract

Pada umumnya, iklan adalah cara yang efektif bagi suatu perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen. Dalam pengembangan produk-produk baru di pasaran oleh suatu perusahaan, merebut kesadaran calon pembeli merupakan tugas utama periklanan. Tentunya perusahaan akan melakukan segala hal dalam periklanan agar dapat merebut kesadaran konsumen sebanyak-banyaknya. Hal ini akan sangat menguntungkan perusahaan yang bersangkutan dimana produknya selalu diingat di benak konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Perbandingan Kesadaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:45
Last Modified: 21 Jan 2025 01:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47788

Actions (login required)

View Item View Item