Gunawan, Herry (2001) Perbandingan Kesadaran Pemirsa Iklan Terhadap Pelanggaran Tata Krama Periklanan Ditinjau dari Perspektif Pendidikan dan Gender di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
![]() |
PDF
MM_740_Abstrak.pdf Download (67kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/273405
Abstract
Pada umumnya, iklan adalah cara yang efektif bagi suatu perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen. Dalam pengembangan produk-produk baru di pasaran oleh suatu perusahaan, merebut kesadaran calon pembeli merupakan tugas utama periklanan. Tentunya perusahaan akan melakukan segala hal dalam periklanan agar dapat merebut kesadaran konsumen sebanyak-banyaknya. Hal ini akan sangat menguntungkan perusahaan yang bersangkutan dimana produknya selalu diingat di benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perbandingan Kesadaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 01:45 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 01:45 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/47788 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |