Hidayat, Angela Nathania (2025) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Online Purchase Intention pada Zalora Indonesia. Masters thesis, University of Surabaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pada yakni internet self-efficacy, perceived benefit, perceived aesthetics, perceived risk dan trust pada e-commerce Zalora Indonesia. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner online pada 260 responden diambil dari konsumen Zalora Indonesia yang pernah membeli pada platform Zalora Indonesia dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software SPSS 25 dan AMOS 22. Hasil penelitian ini adalah internet self-efficacy, perceived benefit, perceived aesthetics, trust berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, perceived risk berpengaruh signifikan negatif terhadap purchase intention dan perceived risk berpengaruh negatif dan tidak signifikan pada purchase intention. Kata kunci : internet self-efficacy, perceived benefit, perceived aesthetics, perceived risk, trust, purchase intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | internet self-efficacy, perceived benefit, perceived aesthetics, perceived risk, trust, purchase int |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 02:13 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 02:13 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48131 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |