Pengaruh Pengalaman Bersantap Terhadap Customer Overall Satisfaction Yang Dimediasi Oleh Customer Revisit Intention Pada Jatinangor House Kota Surabaya

Sabrina, Oppy Nur (2025) Pengaruh Pengalaman Bersantap Terhadap Customer Overall Satisfaction Yang Dimediasi Oleh Customer Revisit Intention Pada Jatinangor House Kota Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7268_Abstrak.pdf] PDF
M_7268_Abstrak.pdf

Download (166kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/274190

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Convenience dan Ambience Terhadap Customer Revisit Intention Yang Dimediasi Oleh Customer Revisit Intention pada Jatinangor House Kota Surabaya. Penelitian ini memiliki tiga belas dimensi dari variabel Food Quality, Service Quality, Convenience, Ambiance, Customer Overall Satisfaction dan Customer Revisit Intention. Data yang dikumpulkan untuk mendukung variabel awal didistribusikan kepada pelanggan Jatinangor House Kota Surabaya melalui 300 responden kuesioner. Penelitian ini menggunakan SmartPLS 4 karena ketahanan dalam melakukan pengujian model prediksi. Secara khusus, penelitian ini menunjukkan bagaimana pengaruh Food Quality, Service Quality, Convenience dan Ambience Terhadap Customer Revisit Intention Yang Dimediasi Oleh Customer Revisit Intention pada Jatinangor House Kota Surabaya. Studi ini menunjukkan bahwa kualitas makanan, kenyamanan, dan suasana Jatinangor House Kota Surabaya mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pelanggan untuk berkunjung kembali. Kenyamanan dan niat untuk berkunjung kembali mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jatinangor House Kota Surabaya. Disamping itu, kualitas makanan, kenyamanan, dan suasana tempat dari Jatinangor House Kota Surabaya memberikan pengaruh pada niat pelanggan untuk berkunjung kembali yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Jatinangor House di Kota Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Revisit Intention, Customer Overall Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 13 Mar 2025 02:58
Last Modified: 13 Mar 2025 02:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48202

Actions (login required)

View Item View Item