Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Loyalty Pada Ninja Express Di Indonesia

Multasem, Multasem (2025) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Loyalty Pada Ninja Express Di Indonesia. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_7269_Abstrak.pdf] PDF
M_7269_Abstrak.pdf

Download (189kB)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/274198

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh logistic service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Ninja Express di Indonesia. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Ninja Express di Indonesia. Data yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 220 responden yang kemudian dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics 27 dan software SmartPLS 3. Setelah melakukan pengolahan data didapatkan hasil bahwa pengaruh logistic service quality terhadap customer satisfaction pada Ninja Express di Indonesia terdukung serta pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty pada Ninja Express di Indonesia terdukung.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: logistic service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:56
Last Modified: 13 Mar 2025 04:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48206

Actions (login required)

View Item View Item