The, Melfi (2009) Analisis Citra Toko dan Kepuasan Konsumen Toko X dan Y di Balikpapan. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
IN_941_Abstrak.pdf Download (47kB) |
Abstract
Banyaknya pengusaha ritel nasional yang akan berekspansi ke Balikpapan membuat para pengusaha ritel lokal barus mampu bertahan dalam persaingan yang semakin ketat. Salah satu cara peritel lokal untuk bertahan adalah meningkatkan citra tokonya di mara konsumeq mengenalisis kompetitor serta menjamin kepuasan konsumenya. Salah satu peritel lokal yang menyadari pentingnya memiliki citra toko yang positif adalah toko X. Toko X ingin mengetahui pandangan konsumen mengenai citra tokonya serta kelebihnn atau kekurangan yang dimiliki toko X dibandingkan dengan kompetitornya toko Y. Toko X juga ingin mengetahui kadar kepuasan yang diimiliki konsumen terhadap tokonya Berdasarkan hasil survei awal dapat disimpulkan bahwa masing-masing toko merniliki citra toko yang positif dan negatif di mata konsumennya dan hal tersebut mempengaruhi kepuasan konsumennya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Toko, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 04:29 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 04:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48703 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |