Bebok, Maria J. Ilsye (2004) Analisis Gaya Hidup Konsumen Bengkel Variasi Mobil. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
P_428_Abstrak.pdf Download (45kB) |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/143288
Abstract
Banyak cara individu untuk menambah nilai lebih dalam penampilan untuk mengekspresikan diri, kebutuhan konsumem untuk mengekspresikan diri melalui mobilnya nyatanya tidak pernah surut. Dalam segmentasi pasar, gaya hidup dapat digunakan untuk mengelompokkan konsumen kedalam segmen-segmen yang homogen dengan mengenali siapa mereka profesional pemasaran dapat memahami apa yang ada dikepala masing-masing konsumen.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 02:30 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 02:30 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/48881 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |