Modul Pelatihan Penguatan Student-Centred Learning Dosen Kedokteran

Leatemia, Lukas Daniel and Susilo, Astrid Pratidina (2025) Modul Pelatihan Penguatan Student-Centred Learning Dosen Kedokteran. [Copyright]

[thumbnail of Sertifikat HKI Modul Pelatihan.pdf] PDF
Sertifikat HKI Modul Pelatihan.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Modul Penguatan Student-Centred Learning Dosen Kedokteran_HKI.pdf] PDF
Modul Penguatan Student-Centred Learning Dosen Kedokteran_HKI.pdf

Download (1MB)
Official URL / DOI: https://pdki-indonesia.dgip.go.id/

Abstract

Penguatan Student-Centred Learning Dosen Kedokteran adalah proses refleksi dosen kedokteran terhadap suatu situasi dosen yang berpengaruh secara signifikan terhadap perubahan beliefs, identitas dan misi mereka. Proses refleksi ini dilakukan secara personal dan kelompok terhadap berbagai aspek yang mempengaruhi perilaku student-centredness mereka. Prinsip pembelajaran secara kontekstual, kolaboratif, reflektif dan multi dimensional ini bertujuan membantu peserta untuk meningkatkan kesadaran mereka terhadap tantangan dan peluang/kesempatan dalam mengembangkan student-centred learning dari aspek internal dosen (beliefs, identitas, dan misi) dalam perannya sebagai tutor.

Item Type: Copyright
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Faculty of Medical
Depositing User: ASTRID PRATIDINA SUSILO
Date Deposited: 20 Aug 2025 04:45
Last Modified: 20 Aug 2025 04:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49422

Actions (login required)

View Item View Item