Lindiyanto, Gilang Ramadhan (2025) Optimalisasi Akun Instagram @nasgor_69official Melalui Penerapan Content Plan Di Cv Selera Bogatama Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
![]() |
PDF
LKLM_520_Abstrak.pdf Download (254kB) |
Abstract
Di era Digital saat ini, media sosial menjadi salah satu alat pemasaran paling efektif bagi bisnis untuk menjangkau audiens secara luas dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. CV Selera Bogatama, melalui brand NasGor 69, menghadapi tantangan dalam pengelolaan akun Instagram @nasgor_69official yang belum optimal dari sisi konsistensi konten dan interaksi audiens. Skripsi ini bertujuan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran Digital melalui penerapan Content Plan yang terstruktur agar meningkatkan performa akun Instagram tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi selama praktik kerja lapangan. Hasilnya menunjukkan bahwa perencanaan konten yang konsisten, menarik, dan relevan dengan target audiens mampu meningkatkan engagement rate, brand awareness, serta jumlah pengikut. Penelitian ini menegaskan pentingnya penerapan strategi Digital Marketing yang terencana dan berkelanjutan agar bisnis dapat tetap kompetitif di era digital.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Plan, Social media Marketing, Instagram, Digital Marketing, Engagement |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 04:02 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 04:02 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49589 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |