Efferin, Sujoko and Kusumawardhany, Prita Ayu and Absari, Dhiani Tresna and Artadana, Ida Bagus Made (2020) 7 Alasan Bisnis Toko Kelontong Dapat Menguntungkan. [Copyright]
![]() |
PDF
sertifikat_EC00202043796 (1).pdf Download (2MB) |
Abstract
Toko kelontong atau yang biasa disebut minimarket ini menjual kebutuhan sehari-hari di tempat-tempat yang mudah untuk ditemui seperti di dekat jalan raya bahkan sampai di perumahan. Tetapi seiring berjalannya waktu, dunia digitalpun juga menjadi kehidupan sehari-hari yang tidak bisa untuk dihindari. Alasan mengapa bisnis toko kelontong 4.0 adalah karna dibutuhkan masyarakat, modal usaha mulai dari nol dan bisa disesuaikan dengan anggaran/ kemampuan, bisa dijalankan selagi #dirumahaja dan dimana saja. Tidak hanya itu alasan lainnya adalah perhitungan pendapatan dan keuntungan jelas, keuntungan minimal 50%, dan usaha bisa terus berkembang.
Item Type: | Copyright |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Ester Sri W. 196039 |
Date Deposited: | 03 Oct 2025 04:03 |
Last Modified: | 03 Oct 2025 04:03 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |