7 Alasan Bisnis Toko Kelontong Dapat Menguntungkan

Efferin, Sujoko and Kusumawardhany, Prita Ayu and Absari, Dhiani Tresna and Artadana, Ida Bagus Made (2020) 7 Alasan Bisnis Toko Kelontong Dapat Menguntungkan. [Copyright]

[thumbnail of sertifikat_EC00202043796 (1).pdf] PDF
sertifikat_EC00202043796 (1).pdf

Download (2MB)
Official URL / DOI: https://pdki-indonesia.dgip.go.id/

Abstract

Toko kelontong atau yang biasa disebut minimarket ini menjual kebutuhan sehari-hari di tempat-tempat yang mudah untuk ditemui seperti di dekat jalan raya bahkan sampai di perumahan. Tetapi seiring berjalannya waktu, dunia digitalpun juga menjadi kehidupan sehari-hari yang tidak bisa untuk dihindari. Alasan mengapa bisnis toko kelontong 4.0 adalah karna dibutuhkan masyarakat, modal usaha mulai dari nol dan bisa disesuaikan dengan anggaran/ kemampuan, bisa dijalankan selagi #dirumahaja dan dimana saja. Tidak hanya itu alasan lainnya adalah perhitungan pendapatan dan keuntungan jelas, keuntungan minimal 50%, dan usaha bisa terus berkembang.

Item Type: Copyright
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Ester Sri W. 196039
Date Deposited: 03 Oct 2025 04:03
Last Modified: 03 Oct 2025 04:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/49648

Actions (login required)

View Item View Item